The BnB Konsep Hotel dengan Fasilitas MICE
1 December 2014
The BnB Konsep Hotel dengan Fasilitas MICE
![]() |
GROUNDBREAKING. PHM Hospitality dan PT Argapro saat Groundbreaking. (fajar) |
CIKARANG UTARA - Satu yang terbaru adalah THE BnB Cikarang Jababeka,
hasil kongsian PHM Hospitality dan PT Argapro, yang baru-baru ini
menyelenggarakan kegiatan peletakan batu pertama pada tanggal 21
November 2014 lalu, untuk menandai dimulainya pembangunan hotel ini.
Managing Director PHM Hospitality, Kristian Kuntadi mengatakan, wilayah Cikarang berkembang dengan cepat sebagai kota industri di mana tidak hanya Perusahaan Manufacture (berskala besar) yang menjadi industri utama di Cikarang namun berbagai industri juga tumbuh seiring dengan perkembangan Cikarang termasuk industri perhotelan.
Menurut Kristian, membangun hotel dengan fasilitas Meetings, Incentives, Conventions & Entertainment (MICE) banyak di cari para ekspatriat perusahaan asing terutama di sekitar kawasan industri tersebut.
Dengan menawarkan desain kontemporer yang dikombinasikan dengan kenyamanan mewah. Keanggunan yang terpancar dari Ballroom, ruang pertemuan dan ruang rapat eksekutif, sementara kepraktisan memenuhi kesempurnaan dengan janji state of the art peralatan multimedia.
“Dengan konsep hotel ekonomi dari THE BnB Hotels, kami yakin THE BnB Cikarang Jababeka akan menjadi Hub dari setiap kegiatan bisnis di Jababeka dan sekitarnya. Pembangunan hotel ini diharapkan akan selesai pada akhir tahun 2015,” kata Kristian, Senin (1/12).
Terletak di kawasan industri Jababeka, Cikarang, THE BnB Cikarang Jababeka dibangun untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari perusahaan-perusahaan yang berada di Jababeka dan sekitarnya.
Hotel ini akan memiliki fasilitas 136 Urban Room yang dilengkapi dengan 5 ruang pertemuan, tempat untuk bersantap, kolam renang, gym, dan akses internet Wi-Fi di area hotel. Fasilitas tersebut sangat cocok dengan kebutuhan para tamu yang ingin menginap dengan periode lama (long staying guests) atau sekedar untuk tempat pertemuan bisnis.
Sebagai informasi, THE BnB Cikarang Jababeka adalah Hotel Ekonomi di bawah brand THE BnB Hotels yang telah di reposisi dari Hotel Bujet, namun tetap ditujukan untuk target market yang memiliki kepribadian Urban, yaitu yang berjiwa modern, terbuka namun menghargai nilai nilai, serta senang menghadapi tantangan baru dengan cara mudah. (aka)
Managing Director PHM Hospitality, Kristian Kuntadi mengatakan, wilayah Cikarang berkembang dengan cepat sebagai kota industri di mana tidak hanya Perusahaan Manufacture (berskala besar) yang menjadi industri utama di Cikarang namun berbagai industri juga tumbuh seiring dengan perkembangan Cikarang termasuk industri perhotelan.
Menurut Kristian, membangun hotel dengan fasilitas Meetings, Incentives, Conventions & Entertainment (MICE) banyak di cari para ekspatriat perusahaan asing terutama di sekitar kawasan industri tersebut.
Dengan menawarkan desain kontemporer yang dikombinasikan dengan kenyamanan mewah. Keanggunan yang terpancar dari Ballroom, ruang pertemuan dan ruang rapat eksekutif, sementara kepraktisan memenuhi kesempurnaan dengan janji state of the art peralatan multimedia.
“Dengan konsep hotel ekonomi dari THE BnB Hotels, kami yakin THE BnB Cikarang Jababeka akan menjadi Hub dari setiap kegiatan bisnis di Jababeka dan sekitarnya. Pembangunan hotel ini diharapkan akan selesai pada akhir tahun 2015,” kata Kristian, Senin (1/12).
Terletak di kawasan industri Jababeka, Cikarang, THE BnB Cikarang Jababeka dibangun untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari perusahaan-perusahaan yang berada di Jababeka dan sekitarnya.
Hotel ini akan memiliki fasilitas 136 Urban Room yang dilengkapi dengan 5 ruang pertemuan, tempat untuk bersantap, kolam renang, gym, dan akses internet Wi-Fi di area hotel. Fasilitas tersebut sangat cocok dengan kebutuhan para tamu yang ingin menginap dengan periode lama (long staying guests) atau sekedar untuk tempat pertemuan bisnis.
Sebagai informasi, THE BnB Cikarang Jababeka adalah Hotel Ekonomi di bawah brand THE BnB Hotels yang telah di reposisi dari Hotel Bujet, namun tetap ditujukan untuk target market yang memiliki kepribadian Urban, yaitu yang berjiwa modern, terbuka namun menghargai nilai nilai, serta senang menghadapi tantangan baru dengan cara mudah. (aka)
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home