Saturday, November 29, 2014

Suzuki Luncurkan Program Mudik 2014

8 Juli 2014

Suzuki Luncurkan Program Mudik 2014

FOTO BERSAMA. Jajaran Staff PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) foto bersama disela acara peluncuran program Suzuki Peduli Mudik, Selasa (8/7). (Fajar)




JAKARTA – Mudik merupakan tradisi keluarga Indonesia dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Perjalanan bersama seluruh anggota keluarga menggunakan kendaraannya menuju kampung halaman yang dilakukan oleh keluarga Indonesia setiap tahun nya di beberapa wilayah di Indonesia. Bagi pemudik yang pulang dengan kendaraan pribadi, disarankan melakukan pemeriksaan atas kendaraannya serta melakukan perawatan berkala untuk menghadapi perjalanan panjang yang didominasi dengan kemacetan di jalur mudik.

Head of Marketing Brand APV PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Aris Indratmojo menerangkan, sebagai wujud tanggung jawab Suzuki terhadap pelanggan dan produknya, maka PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam payung Suzuki Peduli, yang mendukung kegiatan mudik Lebaran di tahun 2014 ini melalui program Suzuki Peduli Mudik 2014 dengan tema, Lebih Mengerti Keluarga. Hal ini membuktikan bahwa Suzuki Indonesia peduli terhadap keluarga Indonesia baik pengguna dan pelanggan Roda Empat (Mobil) maupun Roda Dua (Motor).

Masih dikatakan Aris, dengan adanya program Suzuki Peduli Mudik 2014 dan program Lebih Mengerti Keluarga, diharapkan dapat memberikan ketenangan hati (peace of mind) kepada pelanggan setia Suzuki selama perjalanan mudik Lebaran agar tetap merasa aman dan nyaman. Oleh karena itu, sebagai bentuk pelayanan purna jual terbaik dan kepuasan bagi pelanggan setianya, PT SIS telah menyediakan 40 Bengkel Mobil Siaga dan 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar disepanjang jalur mudik dari Jawa hingga Bali dan Sumatra.

“Disamping tersedianya Bengkel Siaga tersebut, terdapat 4 titik Pos Siaga yang dapat dinikmati semua pelanggan Suzuki, 3 titik lokasi untuk Suzuki Emergency Road Assistant (SeRa), serta didukung dengan total 219 man power (SDM) yang bekerja khusus pada kegiatan Suzuki Peduli Mudik 2014 ini,” pungkasnya.

Layanan program Pos Siaga ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Suzuki yang berlangsung mulai dari tanggal 24 Juli sampai dengan 3 Agustus 2014 dan beroperasi selama 24 jam untuk Bengkel Mobil Siaga dan SeRa, sedangkan untuk Bengkel Motor Siaga akan beroperasi hingga pukul 20.00 WIB setiap hari pelaksanaannya.

Fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Suzuki yang ada di Pos Siaga, diantaranya Free safety check up 23 items untuk roda empat (mobil) dan 21 items untuk roda dua (motor), ketersediaan ruang beristirahat yang bersih dan nyaman, games Playstation, Free Wifi, ketersediaan tenaga terapist (tukang pijit), ketersediaan layanan Suzuki Emergency Road Assistant (SeRa), Free Ta’jil (menjelang buka puasa), dll.

Pelanggan yang melakukan perjalanan mudik akan dilayani oleh Halo Suzuki yang beroperasi 24 jam untuk penanganan darurat ataupun pertanyaan lainnya seputar kebutuhan mudik dari pelanggan. “Ada 4 titik lokasi Pos Siaga yang mendukung kegiatan Suzuki Peduli Mudik 2014, yakni Rest Area KM 57 - Jalan Tol Jakarta – Cikampek KM 57 + 500 (Jalan Raya Klarim Karawang), Restoran Pringsewu, Tegal yang berlokasi di Jalan Raya Tegal, Pemalang KM 7, Kramat – Tegal, Restoran Taman Pringsewu, Sumpiuh yang berada di Jalann Raya Buntu, Sumpiuh KM 6 Kemranjen-Banyumas, Nagreg - Jalan Raya Nagreg KM 36, Jawa Barat. Untuk informasi lengkap pelanggan dapat menghubungi kami di layanan Call Center Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800,” ujarnya.

“Dengan adanya layanan Suzuki Peduli Mudik 2014 ini, kami berharap semua pelanggan Suzuki baik motor maupun mobil Suzuki mendapatkan pengalaman mudik yang aman, nyaman dan menyenangkan yang Lebih Mengerti Keluarga Indonesia,” tambah Aris.

Selain itu, 4W Marketing dan DND Director SIS, Davy Tuilan menjelaskan, melalui program ini merupakan wujud kepedulian Suzuki di bidang sosial. “Kami berharap melalui program ini dapat memberikan kebahagiaan dan pengalaman tak terlupakan mudik bersama Suzuki kepada keluarga Indonesia. Selain itu, melalui program ini kami juga ingin menunjukan komitmen dan kesungguhan Suzuki untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Davy.

Hal ini semakin membuktikan komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan Suzuki Way of Life yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya. (aka)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home