HJC Gelar Pameran Terakhir di Summarecon Mal Bekasi
18 December 2014
HJC Gelar Pameran Terakhir di Summarecon Mal Bekasi
![]() |
SMART BUY WITH HONDA : Seorang pengunjung melihat-lihat dalam mobil Honda Mobilio di acara Smart Buy with Honda yang digelar di Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Utara. |
BEKASI UTARA - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center
(HJC), menggelar kampanye Smart Buy with Honda terakhir dalam 2014 di
Bekasi.
Pameran terakhir menutup akhir tahun 2014 yang sekaligus mensosialisasikan fitur-fitur canggih mobil Honda itu diselenggarakan HJC di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi Utara.
"Melalui kegiatan ini, HJC mensosialisasikan keunggulan produk Honda disertai promo besar akhir tahun," kata chief of Marketing HJC Daya Hansten disela acara Smart Buy with Honda di Bekasi, Kamis (18/12).
Sepanjang tahun ini, kata Daya Hansten, HJC telah mengadakan serangkaian kampanye Smart Drive With Honda, Drive Your Dream with Honda, Mudik Hebat, dan Smart Buy with Honda.
Daya mengatakan, banyaknya promo, informasi, maupun edukasi keselamatan, efisiensi, juga teknologi yang telah HJC berikan melalui kegiatan-kegiatan tersebut mampu menarik perhatian masyarakat dan mendapat respon positif.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, banyaknya produsen mobil yang mengejar target penjualan pada akhir tahun membuat diskon dan promo menjadi sangat kompetitif dalam dunia otomotif.
Tetapi, melalui Smart Buy with Honda ini, kata Daya Hansten, HJC menunjukkan bahwa masyarakat pun harus tetap cerdas dalam memilih sebuah kendaraan.
"Teknologi canggih yang terdapat dalam produk Honda bukan hal yang perlu dipertanyakan lagi, keiritan dan keamanan sudah menjadi prioritas Honda bagi customer," tambahnya.
Melalui kegiatan tutup akhir tahun itu, HJC memberikan program dengan nilai hingga Rp1 miliar rupiah kepada calon customer.
Bagi pembeli produk Honda, HJC memberikan bensin gratis dan lucky dip cashback jutaan rupiah, gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik, serta cicilan ringan selama periode pameran.(aka)
Pameran terakhir menutup akhir tahun 2014 yang sekaligus mensosialisasikan fitur-fitur canggih mobil Honda itu diselenggarakan HJC di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi Utara.
"Melalui kegiatan ini, HJC mensosialisasikan keunggulan produk Honda disertai promo besar akhir tahun," kata chief of Marketing HJC Daya Hansten disela acara Smart Buy with Honda di Bekasi, Kamis (18/12).
Sepanjang tahun ini, kata Daya Hansten, HJC telah mengadakan serangkaian kampanye Smart Drive With Honda, Drive Your Dream with Honda, Mudik Hebat, dan Smart Buy with Honda.
Daya mengatakan, banyaknya promo, informasi, maupun edukasi keselamatan, efisiensi, juga teknologi yang telah HJC berikan melalui kegiatan-kegiatan tersebut mampu menarik perhatian masyarakat dan mendapat respon positif.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, banyaknya produsen mobil yang mengejar target penjualan pada akhir tahun membuat diskon dan promo menjadi sangat kompetitif dalam dunia otomotif.
Tetapi, melalui Smart Buy with Honda ini, kata Daya Hansten, HJC menunjukkan bahwa masyarakat pun harus tetap cerdas dalam memilih sebuah kendaraan.
"Teknologi canggih yang terdapat dalam produk Honda bukan hal yang perlu dipertanyakan lagi, keiritan dan keamanan sudah menjadi prioritas Honda bagi customer," tambahnya.
Melalui kegiatan tutup akhir tahun itu, HJC memberikan program dengan nilai hingga Rp1 miliar rupiah kepada calon customer.
Bagi pembeli produk Honda, HJC memberikan bensin gratis dan lucky dip cashback jutaan rupiah, gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik, serta cicilan ringan selama periode pameran.(aka)
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home