Sunday, February 1, 2015

200 Taxi Ikut Partisipasi di Hotel Aston Bekasi

21 December 2014

200 Taxi Ikut Partisipasi di Hotel Aston Bekasi

BAGIKAN MAKANAN : Para juru masak Hotel Aston Bekasi membagikan makanan kepada para supir taxi.


KOTA BEKASI - ‪Guna meningkatkan kerjasama yang baik, Management Hotel Aston Imperial Bekasi, mengajak kerjasama dengan 200 Taxi yang ada di Kota Bekasi, dalam kegiatan Taxi Campaign guna memenuhi kebutuhan tamu-tamu yang menginap di Aston‬.

‪General Manager Aston Imperial Bekasi, Ahmad Hifni menjelaskan, dalam kesempatan ini, Hotel Aston mempunyai brand layanan yang dimilikinya dan mengajak kerjasama 200 Taxi untuk memenuhi kebutuhan tamu-tamu yang menginap di Aston. “Aston sengaja mengadakan kegiatan Taxi Campaign, yang bertujuan guna memperkenalkan Hotel Aston,” terangnya kepada Fakta Bekasi, Sabtu (20/12).

Hifni menambahkan, melalui Taxi Campaign bagi para sopir bisa memperkenalkan Hotel Aston kepada masyakat. “Sekarang ini, kita sengaja membuat terobosan baru, dan mengajak kerjasama para sopir Taxi dibidang jasa antar para tamu di Hotel kita,” tambahnya.

‪Dengan penyediaan Taxi ini, maka Hotel Aston bisa menjembatani sopir Taxi dengan pelanggan dan Para Tamu yang akan siap diantar jemput, walaupun, Hotel Aston Bekasi baru rampung dalam pembangunannya hingga 90 persen.

Ia mengaku, kehadiran Aston kedepan akan menjadi incaran para tamu, baik dari luar daerah maupun masyarakat Kota Bekasi sendiri. Lanjutnya, saat ini Hotel Aston baru beroperasi 4 lantai, dan selebihnya lagi masih dalam tahap penyelesaian. Apalagi, mengingat menjelang Natal dan Tahun baru akan tiba, Aston sudah siap melayani para tamu. ‪

Sementara itu, Public Relation Aston Imperial Bekasi, Andi Cahyudin menuturkan, dalam kegiatan Taxi Campaign ini telah dirancang jauh-jauh hari dan mengundang 200 Taxi yang hadir. Setiap Taxi mendapatkan voucher dan makan siang. “Karena Taxi ini banyak digunakan di kalangan masyarakat menengah ke atas dan kami memang sengaja mengundang mereka, agar mereka juga tahu, Hotel Aston pun siap bekerjasama dengan para Taxi,” ungkap Andi‬.

Ia berharap, dengan kegiatan ini, Hotel Aston yang berada di tempat strategis dan hadir ditengah-tengah jantung Kota Bekasi dan bersebrangan dengan lima Mall yaitu, Metropolitan mall Bekasi, Mega Mall Hypermall Bekasi, Bekasi Square, Grand Metropolitan Mall Bekasi dan yang paling berdekatan di samping Bekasi Cyber Park(BCP).

“Kami berharap ini bisa meningkatkan taraf pengunjung yang datang dan kami sangat yakin dalam waktu dekat masyarakat juga akan tahu dan bisa berkunjung ke Aston Imperial Bekasi,” paparnya. ‬

Sopir Taxi Blue Bird, Iwan ikut menanggapi terkait pelayanan yang dihadirkan Hotel Aston Imperial Bekasi mengatakan.

“Kami sangat mendukung sekali kegiatan ini, karena ke depannya, kami juga terbantu untuk mendapatkan penumpang dari tamu Hotel Aston dan para pengendara taxi juga sangat antusias menyambut hal ini dengan baik,” tutupnya. (aka)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home