Hotel Sahid Jaya Lippo Santuni Yatim Piatu
4 Juni 2014
Hotel Sahid Jaya Lippo Santuni Yatim Piatu
![]() |
PANGKU ANAK YATIM. General Manager Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, Anzar Maulana (kanan) tengah memangku perwakilan dari yatim piatu. (Fajar) |
CIKARANG PUSAT – Di Bulan Penuh Berkah ini, Hotel Sahid Jaya Lippo mengadakan Acara Buka Bersama Anak Yatim Piatu yang dihadiri oleh 100 anak yatim piatu yang berasal dari empat panti asuhan dari berbagai yayasan se Cikarang-Bekasi, Jum’at (4/7) lalu. Kegiatan tersebut sekaligus acara buka bersama dengan seluruh Manajemen dan karyawan Hotel Sahid.
Dalam kesempatan ini, Hotel Sahid Jaya Lippo juga membagikan santunan kepada seluruh anak yatim. Selain dihadiri oleh karyawan terdapat juga para undangan dari kalangan dari beberapa perusahaan sebagai sponsor atau donasi dalam acara ini.
“Kami mengadakan acara ini guna berbagi dan menjalin tali silaturahim kepada sesama, juga membagikan kepada anak-anak yatim piatu yang kurang beruntung. Dengan melibatkan sekitar 6 sampai dengan 7 perusahaan sebagai donasi dan pendukung acara ini yang diantaranya adalah PT Suji. Semoga kegiatan rutin tiap tahun ini dapat memberikan manfaat serta keberkahan bagi Hotel maupun warga itu sendiri,” ujar General Manager Hotel Sahid Jaya Lippo, Anzar Maulana kepada Fakta Bekasi.
Menurut Anzar, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi berkah bagi kaum yang tidak mampu atau seperti anak yatim piatu yang kurang beruntung ini bisa menjadi jembatan mengalirnya pahala dan rezeki. “Acara ini semoga menjadi jembatan berkah pahala dan rezeki bagi kami serta dapat memperbaiki diri,” katanya.
Wacana yang dilansir Fakta Bekasi soal pertumbuhan dunia perhotelan di Kabupaten Bekasi, Anzar menjelaskan, seiring tumbuhnya hotel-hotel di Cikarang adalah menjadi suatu tantangan bagi pihaknya supaya melakukan persaingan yang lebih sehat. Karena tidak hanya satu atau dua hotel yang dibangun bahkan lebih dari tiga hotel termasuk maraknya apartment-apartment yang dibangun di Kabupaten Bekasi.
“Alhamdulillah, walaupun dengan adanya hotel dan apartment yang baru di Cikarang ini, kami bisa memperbaiki kembali kinerja-kinerja tim kami terutama dalam hal pelayanan akan kami berikan yang terbaik bagi tamu-tamu kami sehingga kami mampu berinteraksi dengan masyarakat sekitar,” tandasnya.
“Target yang dibidik pihak Hotel Sahid Jaya Lippo untuk kedepan adalah sebesar 89 persen. Adalah suatu prestasi yang cukup bagus bagi kami. Target tersebut sudah kami dapatkan dari beberapa perusahaan atau tamu yang loyal, ada juga yang telah bertahun-tahun tetap menjadi tamu kami,” tambah Anzar.
Masih dikatakannya, menurut Anzar, selain hotel adanya apartment juga bisa menguntungkan pihaknya sebagai pengelola hotel. Dan akan selalu bersinergi. “Jika seandainya mereka sudah bosan dengan suasana saat di apartment, mereka bisa menjadi tamu kami dan menginap disini,” tutupnya. (aka)
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home